Cara Mudah Membuat Hiasan Lampu Pijar

Tahukah anda lampu pijar itu yang berbentuk bulet bulat yang sekarang jarang orang gunakan karena sudah ada lapu yang hemat seperti Lampu LED. Namun Lampu pijar sendiri masih dibutuhkan namun untuk beberapa keperluan saja, contoh halnya untuk penghangatan anak ayam, bebek dan lain sebagainya. Jika saja kita punya Lampu pijar yang sudah mati, cepat cepat jangan dibuang, karena lampu pijar kita bisa gunakan untuk membuat sebuah hiasan.

Baik hiasan dinding, taman, kamar, ruang tamu dan lain nya, yang intinya bisa membuat suasana tampak lebih menarik dan nyaman. Berikut akan saya singgung sedikit tentang cara mudah membuat hiasan dari lampu pijar.

disini sudah saya siapkan beberapa macam hiasan dari lampu pijar. Hiasan lampu pijar ini banyak bentuk dan macam desain nya, antara lain ada yang dibuat sebagai lampu penerangan taman, sebagai wadah bumbu, sebagai hiasan pintu kamar. ada juga yang kreatif desain lampu pijar menjadi sebuah hewan atau bentuk yang menarik.

cara mudah membuat kerajinan dari lampu pijar dari bahan bekas
Desain membuat karya hiasan lampu pijar bekas.
Caranya mudah sob.
Siapkan saja bahan bahan membuat hiasan lampu pijar ini.
  1. Tentu siapkan lampu pijar.
  2. beberapa lap / kain lembut.
  3. cat (bila ingin diwarnai)
  4. obeng
  5. tang / pengait
Nah dari bahan membuat hiasan lampu pijar itulah bisa mudah kita gunakan.

Kain atau lab bisa digunakan untuk pegangan, supaya kaca lampu pijar tidak pecah bila kita tekan. Obeng disini kita gunakan utuk melubangi sisi almini pada lampu pijar dan tang bisa digunkan untuk pengait. Nah jika sudah bisa kita lubangi baru kita desain sesuka selera. itulah cara mudah membuat lampu pijar menjadi hiasan rumah yang menarik. Beikurnya bisa anda baca Cara Membuat tanaman hidroponik

0 Response to "Cara Mudah Membuat Hiasan Lampu Pijar"

Post a Comment