Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Figura Bahan Bekas

Membuat bingkai foto atau yang biasnya disebut juga dengan figora memang mudah sajam namun tergantung dengan bahan yang akan dipakai, seperti contoh bingkai dari kayu yang dibentuk menjadi figora. Kayu memang bisa namun alat dan bahan susah kita dapatkan, membuatnya juga tidak semudah dari bahan lain.

Nah bahan yang mudah kita jumpai adalah bahan kertas atau kardus, kita juga bisa membuat berbagai karya yang bisa kita bentuk, sperti halnya membuat figora atau bingkai foto.

Baik, bahan yang kita pakai adalah dari bahan bekas, bisa bahan kora, buku, kertas karton. Saran saya menggunakan kertas yang cukup tebal. Seperti karton.

Untuk tutorialnya bisa anda pakai cara yang mudah dan model berikut ini.

cara mudah membuat figora dari bahan kertas dan daur ulang bisa juga membuat figora.jpg
cara mudah membuat figora dari bahan kertas dan daur ulang bisa juga membuat figora.jpg
Bentuk dan model silahkan tentuka sendiri, dan bahan bisa menggunakan bahan yang bekas atau tidak terpakai, bentuklah dan gabung sumua sesuai selera dan tara hasilnya akan membuat anda senang karena karya anda sendiri. Ok itu saja yang bisa saya postingkan pada judul cara mudah membuat bingkau foto figura bahan bekas kertas. Dan selanjutnya bisa juga anda membuat bahan kertas yang lain. Baca Cara Mudah Membuat Kliping Ide Dari Kertas

1 Response to "Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Figura Bahan Bekas"