Siput Laut Mirip Kelinci Lucu






Siapa yang akan berpikir bahwa siput bisa menjadi lucu. Baik mereka dapat dan di Jepang orang-orang akan menjadi gila untuk memiliki kelinci menggemaskan ini mirip sebagai hewan peliharaan kecil.

Siput laut ini disebut parva Jorunna dan memiliki dua telinga kelinci kecil yang sebenarnya organ aroma. Mereka terutama ditemukan merangkak di dasar laut antara Filipina dan Jepang.

Ada berbagai munafik siput laut di seluruh dunia tetapi Jorunna parva mungkin yang paling lucu, mungkin karena terlihat seperti kelinci kecil. Mereka mengukur sekitar dua sentimeter panjang dan bahkan memiliki ekor kecil untuk mencocokkan telinga mereka.

Meskipun mereka yang disebut sebagai siput laut mereka sebenarnya siput laut yang telah kehilangan cangkang mereka selama bertahun-tahun evolusi. Ada ratusan spesies yang berbeda saat menjelajahi kedalaman laut dengan spesies baru berwarna-warni dan aneh yang ditemukan sepanjang waktu.

Sama seperti kelinci tanah mereka datang dalam berbagai warna yang berbeda seperti putih, kuning, oranye dan bahkan biru.

Yang akan senang untuk memiliki salah satu dari ini siput laut yang lucu sebagai hewan peliharaan?

0 Response to "Siput Laut Mirip Kelinci Lucu"

Post a Comment