Cara Mudah Membuat Kaus Kaki Perayaan Natal

Cara Mudah Membuat Kaus Kaki Perayaan Natal
Cara Mudah Membuat Kaus Kaki Perayaan Natal
Berikut adalah sebuah pola gratis dan tutorial untuk kaus kaki Natal "tidak menggantung". Jika seperti saya, Anda tidak memiliki perapian (dan tidak merasa seperti pengeboran lubang di tembok) tetapi Anda masih memiliki anak-anak dan keluarga yang mencintai tradisi Natal stocking penuh dengan hadiah kecil, ini mungkin untuk Anda. Dengan desain ini, penebaran benih itu sendiri memiliki cukup dukungan dan dibentuk dengan cara yang itu bisa berdiri sendiri bukan gantung.

Hidup di daerah tropis santai, tetapi ketika datang Natal, Anda benar-benar melihat bahwa praktek hanging Christmas stockings pada perapian dipinjam dari budaya Eropa mana sangat dingin dan mereka benar-benar memiliki perapian. Itu akan sangat baik untuk anak-anak di sekitar rumah kami untuk tidak berpartisipasi dalam tradisi ini indah. Tetapi bahkan di luar daerah tropis, saya pikir sedikit rumah sedang dilakukan dengan perapian, jadi saya pikir kenapa tidak desain kaus kaki Natal yang tidak perlu untuk menggantung dan yang hanya dapat ditempatkan di sekitar pohon?

Saya rasa konsep berhasil dengan cukup baik dan stoking Natal "tidak menggantung" ini jelas terlihat baik di sekitar pohon kami. Saya pikir anak-anak akan menikmati ini. Dan itu juga bagus untuk melestarikan sebagian tradisi Natal lama meskipun pada 85 + derajat di luar, ia tidak merasa jauh seperti Natal belum.

kaus kaki Natal

Bahan
  1. 3/4 dari pelataran Minky kain atau bulu (Lihat rekomendasi di bawah ini)
  2. 3/4″ fusible bulu
  3. sebuah persegi panjang 20 x 15″ putih bulu palsu
  4. 3/4″ deco Obligasi atau Pellon ultra perusahaan stabilizer
  5. Benang merah dan putih untuk mencocokkan kain dan stabilizer

Selesai pengukuran:

Tinggi: 16 (40.5 cm)

Panjang: 13 (33cm)

Lebar: 7 (18cm)

Kain saran

Pola tata letak

0 Response to "Cara Mudah Membuat Kaus Kaki Perayaan Natal"

Post a Comment