Cara Mudah Membuat Rok Mini Lucu Untuk Anak

Cara Mudah Membuat Rok Mini Lucu Untuk Anak - nah kali ini sama seperti postingan sebelumnya,
Cara Mudah Membuat Headband Ikat Kepala
sekarang kita juga dapat membuat sebuah kerajinan unik lainnya. seperti bahan kain yang sudah tidak dipakai bisa juga kita gunakan untuk membuat rok anak yang lucu dan kreatif tentunya. oke langsung saja cara membuarnya dalah kita persiapkan alat dan bahan dahulu, sebagai berikut.
 
Alat:
1. mesin jahit
2. pertemuan kaki (opsional), Anda dapat melakukan pertemuan dengan cara manual jika Anda tidak memiliki kaki ini.
3. pin dan jarum
4. cocok benang jahit
5. besi
6. penjahit pensil dan penggaris
7. penjahit gunting atau roller cutter
 
 dan untuk cara membuatnya adalah sebagai berikut :


Ukur pinggang dan panjang orang Anda dimaksudkan untuk menjahit ini rok untuk.
Mengumpulkan semua bahan dan alat-alat seperti yang tercantum di atas.
Potong kain menurut pengukuran seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Saya dua kali lipat sampai lebar setiap tingkatan untuk memberikan sedang berkumpul di rok. Karena saya menggunakan pertemuan kaki untuk menjahit rok ini, saya tidak menggunakan semua lebar kain untuk setiap tingkatan.
Anda dapat menggunakan sempit lebar jika Anda ingin kurang pengumpulan efek pada rok. Lebar dapat berkisar dari 1,5 kali untuk 2,5 kali lebar dari tingkat sebelumnya, menghitung bahan kain total Anda diperlukan untuk rok sebelum membeli kain.
Klik gambar untuk mendapatkan tampilan yang lebih besar.

Panjang Tier 1 (bawah kain tumpukan ditunjukkan dalam gambar) lebih lama karena termasuk pinggang band.
Jahitan untuk bergabung strip kain untuk membuat lebar yang diperlukan untuk setiap tingkatan.
Di sebelah kanan adalah band elastis dan pita untuk rok yang saya belum dipotong dengan panjang yang benar belum.
Anda akan perlu 2 lebar renda dan sebuah tombol kecil sebagai dekoratif busur di pinggang band terlalu yang dalam gambar.
digunakan Bernina mengumpulkan kaki #16 untuk pekerjaan cepat pengumpulan. Jika Anda tidak menggunakan Bernina jahit mesin, silakan cek dengan produsen jika mereka memiliki mengumpulkan kaki untuk mesin jahit mereka.
Jika tidak, Anda dapat melakukan kain mengumpulkan secara manual, lihat tutorial rok ruffles mana aku melakukan pertemuan secara manual.


Sesuaikan panjang jahitan dan ketegangan mesin jahit. Uji berkumpul pada potongan-potongan potongan kain sampai Anda mendapatkan Guyub diinginkan yang Anda inginkan.
Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan pertemuan kaki, praktek yang sedikit lebih untuk mendapatkan akrab dengan teknik sebelum Anda memulai proyek yang sebenarnya.

tingkat 1 kain ke dalam slot pengumpulan kaki sementara menempatkan tier 2 kain di bagian bawah dengan sisi kanan saling berhadapan. Menyelaraskan tingkat 1 dan tingkat 2 pada sisi panjang dan menjahit dengan jahitan tunjangan 3/8. Pertemuan itu terjadi pada bagian bawah kain.
Anda mungkin memiliki kelebihan kain tier 2 pada akhir menjahit, hanya memangkas, hal ini sering terjadi ketika menggunakan pertemuan kaki.

adalah bagaimana pengumpulan tampak seperti setelah jahit tingkat 1 dan 2 bersama-sama. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan seragam mengumpulkan sepanjang jalan, pastikan untuk tidak membatasi makan kain bawah selama menjahit.
Ulangi teknik jahit yang sama untuk bergabung tier 3 rok.

tepi mentah yang diperbolehkan jahitan rok dengan menggunakan overlock jahitan atau menjahit zig-zag.

jahitan yang diperbolehkan Tier 1-2 ke atas sehingga sisi tier 1. Double top jahitan di dekat garis jahitan.

jahitan yang diperbolehkan tier 2-3 dengan cara yang sama seperti di atas, tetapi tempat waktu ini pita dan atas jahitan di dekat garis jahitan.

Tambahkan renda 2 di bagian bawah rok. Lipat dan tekan tunjangan jahitan overlocked ke atas, top menjahit.
Menjahit untuk bergabung dengan seamline vertikal rok, neaten tepi mentah dengan overlock jahitan atau menjahit zig-zag.
Untuk membuat sebuah band pinggang elastis 1″, lipat 1.5 di pinggang, kemudian lipat 3/8 dari jahitan tunjangan ke pinggang band. Tekan dengan besi untuk menetapkan garis. Menjahit 1/2 dan 1 dari ujung atas masing-masing jika Anda menggunakan sempit band elastis. Atau, menjahit 1″ dari ujung atas jika Anda menggunakan band elastis yang lebih luas. Ingat untuk meninggalkan pembukaan (sekitar 1″ untuk 1.5) untuk Anda untuk memasukkan band elastis.
Jahitan untuk menutup pembukaan setelah Anda selesai dengan band elastis.
Tambahkan busur pita kecil di tengah-tengah pinggang band dan menjahit sebuah tombol kecil di tengah busur. Saya suka menggunakan ini untuk memberitahu gadis saya di mana pusat depan rok seharusnya.

Setelah hampir 2 jam memotong dan menjahit, di sini adalah 3 rok berjenjang aku menjahit untuk putriku. Anda akan memerlukan waktu sedikit lebih lama jika Anda melakukan pertemuan secara manual.
 
Jika anda sudah mulai kebingungan bisa langsung melihat gambar langkah berikut ini.
 
Cara Mudah Membuat Rok Mini Lucu Untuk Anak
Cara Mudah Membuat Rok Mini Lucu Untuk Anak

0 Response to "Cara Mudah Membuat Rok Mini Lucu Untuk Anak"

Post a Comment