Cara Mudah Membuat Garden Hunian taman Indah

Cara Mudah Membuat Garden / hunian tananaman indah

sejak melihat musim dingin atau hujan ini saya sering sekali melihat lingkungan sekitar rumah sudah mulai tumbuh subur dan hijau, rasa - rasa punya keinginan sebuah taman yang nyaman bagi keluarga sehingga dapat dimanfaatkan ketika sudah pergantian musim begini.

Kali ini akan kita buat sebuah kerajinan tentunya yang sangat bermanfaat untuk kita dengan cara yang cukup mudah, yaitu membuat sebuah taman indah di dekat rumah kita. bahan - bahan untuk membuatnya memang tidak banyak dengan menggunakan :
- kayu papan setinggi 20cm dan panjang sesuai dengan selera
- persiapkan paku dan palunya
- persiapkan tanaman yang ingin ditanam
- jika ada bata dari tanah juga dapat dimanfaatkan juga
- sedikit batu krikil untuk penghias nantinya
- kaca atau plastik bening atau transparan

jika bahan sudah selesai maka sudah saatnya kita melakukan kerajinan atau kreatifitas kita untuk membuat sebuah taman kecil di rumah. yakni dimulai deri bentuklah sebuah kotak atau persegi panjang dengan papan dan paku bagian bagian pojok agar lebih kuat nah jika sudah langsung saja kita tempatkan di luar rumah dan diisi dengan tanaman dan tanah yang subur, bisa juga anda belah menjadi beberapa tanaman yang diinginkan dan jika sudah hias seusai dengan keinginan. untuk batu bata dari tanah bisa langsung kita susun dengan mudah membentuk sebuah persegi atau kotak dan kita isi dengan tanah dan hiasi dengan krikil tambahkan juga tanaman biar bagus juga jangan lupa tutup dengan kaca yang transparan agar lebih cantik, nah jika sudah anda akan menikmati sebuah karya sendiri yaitu membuat garden atau hunian taman yang indah di rumah. jika mengalami kesulitan bisa kita langsung saja melihat gambar berikut ini :

Cara Mudah Membuat Garden Hunian taman Indah
Cara Mudah Membuat Garden Hunian taman Indah

0 Response to "Cara Mudah Membuat Garden Hunian taman Indah"

Post a Comment