Membersihkan Jerawat Dengan Oksigen





Semakin berkembangnya teknologi khususnya dibidang kecantikan membuat terapi kecantikan semakin beragam salah satunya membersihkan jerawat dengan menggunakan oksigen. Terap facial ini menggunakan oksigen murni dan kombinasi serum untuk meningkatkan kadar oksigen pada kulit wajah, membersihkan flek hitam, serta menyembuhkan jerawat. Selain itu terapi ini juga membantu meregenerasi sel serta menanggulangi berbagai dampak polusi pada kulit wajah.

Membersihkan Jerawat Dengan Menggunakan OksigenUntuk mendapatkan perawatan ini mula-mula yang dilakukan adalah mengukur kadar kelembaban wajah, lalu wajah dibersihkan dengan susu pembersih dengan sedikit dipijat. Setelah wajah bersih cairan pelunak komedo disemprotkan keseluruh wajah, kemudian wajah kembali dipijat dengan semburan oksigen untuk mengeringkan jerawat.

Membersihkan Jerawat Dengan Menggunakan OksigenProses selanjutnya adalah pengangkatan komedo dan jerawat. Setelah wajah bebas dari jerawat dan komedo tahap selanjutnya adalah pemakaian masker selama 20 menit. Sambil menunggu masker kering, wajah ditutup dengan dome yang menyemprotkan oksigen. Setelah semua proses facial selesai tahap terakhir adalah mengoles wajah denan krim tabir surya.

Membersihkan Jerawat Dengan Menggunakan OksigenTak perlu khawatir atau pun takut karena perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit, dan selain untuk menghilangkan jerawat, perawatan ini juga bisa mengurangi kerutan pada wajah. Membersihkan Jerawat Dengan Oksigen

0 Response to "Membersihkan Jerawat Dengan Oksigen"

Post a Comment