Cara Mudah Membuat Hiasan Dinding Romantis dari Kaleng

Hiasan Dinding Romantis Dari Kaleng 


Membuat suasana yang romantis dengan menggunakan lilin memang bukan hal yang asing. Tapi terlalu mainstream ketika kamu sekadar menyalakan lilin di atas meja. Lagipula, itu romantis atau mati lampu?
Nah, jika kamu ingin membuat suasana yang berbeda, maka gak ada salahnya menjajal untuk memasang lilin di tembokmu dengan menggunakan kaleng bekas. Kamu bisa memanfaatkan semisal kaleng bekas kornet. Caranya juga praktis kok.
Pertama, cuci bersih kaleng yang akan kamu gunakan, lalu siapkan kertas kado untuk melapisi luaran kaleng agar terlihat lebih menarik. Setelah itu, ikat setiap kaleng dengan tali dan gantungkan di hanger yang berbahan kuat. Jangan gunakan hanger yang berbahan besi ya, karena hanger jenis ini sangat mudah patah atau melengkung. Setelah itu, pasang setiap kaleng pada posisi yang berbeda. Lalu masukan lilin yang ada wadahnya pada masing-masing kaleng. Jadi deh, dijamin  ruanganmu akan lebih romantis tanpa harus ada banyak lampu. Jika kamu merencanakan usaha kafe, maka nuansa cahaya seperti ini pasti bisa membuat nyaman para pelanggan. Dan jika kamu letakkan hiasan ini pada kamarmu sendiri, dijamin deh yang sudah menikah akan membuat betah pasanganmu didalam kamarmu.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Hiasan Dinding Romantis dari Kaleng"

Post a Comment