Cara Mudah Mempercepat Smartphone Android atau Tablet?



1. Menggunakan aplikasi task killer
Anda dapat menonaktifkan semua aplikasi yang tidak diinginkan dan kegiatan dengan aplikasi Task Killer. Tapi Anda harus bijak saat menggunakan pembunuh tugas. Jangan gunakan pembunuh tugas untuk menutup semua aplikasi yang terbuka pada satu waktu, hanya menutup aplikasi yang tidak diinginkan seperti game dan aplikasi berguna. Jangan pernah memaksa apps dekat seperti Gmail, galeri, dll karena membuat ponsel Anda sebagai lag saat membuka aplikasi tersebut lagi, mereka harus dimuat kembali lagi ke ram Anda. Jadi tetap aplikasi tersebut terbuka yang sering Anda gunakan. Aplikasi pembunuh tugas terbaik yang digunakan disebut Lanjutan Task Killer.

2. Uninstall aplikasi yang tidak perlu
Ini adalah salah satu hal yang tidak benar-benar diperlukan, tetapi juga akan pasti membantu mempercepat ponsel Anda sedikit. Anda harus membuat daftar aplikasi yang dapat digunakan dan menyingkirkan orang lain. Akibatnya akan ada beberapa ruang bebas untuk menjalankan mulus aplikasi lainnya. Untuk menghapus aplikasi, pergi ke 'Pengaturan'> 'Aplikasi'> 'Manage Applications' (mungkin beragam) dan uninstall.

3. Bersihkan Up Perangkat Android Anda
File cache dapat dengan mudah membangun pada smartphone atau tablet, mengambil sejumlah besar ruang penyimpanan kelebihan dan membuat perangkat android Anda menjadi sangat lambat. Cache Cleaner App untuk Android memungkinkan Anda untuk membersihkan perangkat android Anda dengan menghapus file yang tidak diinginkan dan sejarah dll dan meningkatkan kecepatan android seperti baru. Beberapa hari yang lalu, saya telah memperkenalkan Anda 5 Cache Cleaner Terbaik untuk Android Apps untuk membersihkan perangkat Android Anda, hanya memilih satu favorit Anda.

4. Restart Perangkat Android Anda
Hanya restart perangkat Anda jika perangkat android Anda tiba-tiba mendapat lebih lambat saat sedang digunakan. Ini mungkin bukan pilihan yang bagus untuk memilih, tetapi biasanya bekerja. Hanya mematikannya dan kemudian hidupkan lagi sekarang memeriksa perangkat.

5. Hapus Widget yang tidak perlu, widget dan shortcut aplikasi Batas
Widget mungkin berguna, namun pengguna Android cenderung terlambat kadang-kadang. Disarankan agar Anda menggunakan jumlah minimum yang mungkin widget, sehingga untuk mendapatkan efisiensi maksimum. Jangan spam homescreen dengan widget yang tidak diinginkan dan cara pintas aplikasi lebih.

6. Jangan menggunakan wallpaper hidup
Ya, mereka keren. Tapi memperlambat smartphone Anda, terutama yang menjalankan perangkat keras lama! Wallpaper hidup membutuhkan daya tahan baterai (seperti widget) dan karena itu secara efektif video berjalan di latar belakang, menggunakan RAM dan kekuatan pemrosesan. Sebaliknya, pergi dengan wallpaper statis.

7. Akar dan Overclock
Metode lain yang berguna adalah untuk membasmi telepon Anda, dan kemudian overclock itu, dengan software seperti SetCPU. Hal ini akan mengurangi masa pakai baterai, tetapi memberikan peningkatan besar dalam kecepatan. Anda harus berhati-hati, sehingga untuk menghindari bricking telepon Anda. Software seperti Klik Lag Fix Sekali untuk Samsung Galaxy S juga dapat memberikan kinerja dorongan besar setelah rooting.

Cara Mudah Mempercepat Smartphone Android atau Tablet? Apakah Anda mengalami penipuan lain kita tidak disebutkan di sini? Tinggalkan komentar dan biarkan kami tahu!

0 Response to "Cara Mudah Mempercepat Smartphone Android atau Tablet?"

Post a Comment