Cara Mudah Mengatasi Perut Gendut

Memiliki perut gendut pasti bisa dianggap sebagai masalah besar bagi setiap orang, khususnya kaum wanita. Dengan tubuh yang gemuk dan kulit bergelambir pasti sangat dibenci oleh wanita, karena akibat tumpukan lemak yang menggumpal dalam tubuh itu bisa menimbulkan rasa kurang percaya diri, mengakibatkan stress bagi beberapa orang, dan yang paling ditakuti adalah menjadi bahan lelucon orang lain yang melihatnya.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang punya masalah dengan perut buncit pasti Anda ingin sekali melaksanakan program diet sehat yang terbukti cepat menurunkan berat badan Anda bukan? Sebelum melakukannya, ketahui dulu bahwa tidak semua program diet adalah melakukan berbagai kegiatan yang banyak menghabiskan tenaga dan biaya. Ada jalur rahasia yang bisa Anda coba juga, yaitu dengan rutin mengkonsumsi jus untuk diet. Jus buah atau sayuran banyak mengandung manfaat, misalnya untuk meningkatkan fungsi sistem metabolisme dan menurunkan berat badan. Jika Anda penasaran jus seperti apa yang terbilang cukup efektif dan ampuh untuk menurunkan berat badan, berikut ini Anda simak ulasannya.





Kombinasikan jus buah dan sayur
Jus yang cocok untuk diet adalah hasil kombinasi dari buah dan sayur. Umumnya para pakar yang menekuni bidang diet lebih sering menggunakan kombinasi antara sayur sawi, buah apel, dan air perasan jeruk lemon. Sebabnya adalah zat antioksidan, potasium, dan serat yang berlimpah dalam makanan tersebut mampu menurunkan berat badan.

Jus dari buah pir
Biasanya makanan ini disantap langsung tanpa diolah menjadi bentuk lain karena memang dasarnya buah pir mengandung banyak air yang lebih enak jika dikonsumsi langsung. Tapi bagi Anda yang ingin kurus, cobalah untuk membuat buah pir menjadi jus karena lebih mudah dirombak oleh sistem metabolisme tubuh.

Jus Tomat dan Wortel
Buah ini kaya akan serat yang baik untuk pencernaan, selain itu jus ini mengandung banyak vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata.

Jus Jeruk
Kesegaran jus ini mengandung banyak manfaat. Jeruk meruapakan salah satu sumber terbesar antioksidan, serat dan vitamin C.


Itulah beberapa jenis jus untuk diet yang bisa Anda buat sendiri dirumah dengan kasiat dapat  Mudah Mengatasi Perut Gendut
.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Perut Gendut"

Post a Comment